Menu Close

Call for Abstracts & Poster

Tujuan Konferensi kami adalah untuk menyediakan forum yang menyenangkan untuk presentasi dan diskusi tentang penelitian terakhir dan perkembangan di sejumlah bidang Psikologi Terapan. Kami memberi Anda topik-topik khusus untuk mengeksplorasi berbagai tema:

PSIKOLOGI KLINIS

  • Emosi dan proses psikologis terkait Penilaian
  • Psikoterapi dan konseling
  • Perilaku adiktif
  • Gangguan Makan
  • Gangguan kepribadian
  • Kualitas hidup dan kesehatan mental
  • Komunikasi dalam hubungan
  • Layanan kesehatan mental
  • Psikopatologi

PSIKOLOGI PENDIDIKAN

  • Proses bahasa dan kognitif
  • Lingkungan sekolah dan gangguan masa kecil
  • Proses pengasuhan dan pengasuhan terkait
  • Pembelajaran dan teknologi
  • Psikologi di sekolah
  • Kecerdasan dan kreativitas
  • Motivasi di kelas
  • Perspektif mengajar
  • Penilaian dan evaluasi
  • Perbedaan individu dalam belajar

PSIKOLOGI SOSIAL

  • Dimensi lintas budaya dari gangguan mental
  • Masalah ketenagakerjaan dan pelatihan
  • Psikologi organisasi
  • Psikologi dalam politik dan masalah internasional
  • Faktor sosial dalam masa remaja dan perkembangannya
  • Kecemasan sosial dan harga diri
  • Kebijakan imigrasi dan sosial
  • Kemanjuran diri dan pengembangan identitas
  • Parenting dan dukungan sosial
  • Kecanduan dan stigmatisasi
  • Dampak psikologis dan sosial dari jaringan virtual

PSIKOLOGI KOGNITIF DAN EKSPERIMENTAL

  • Persepsi, daya ingat dan perhatian
  • Pengambilan keputusan dan pemecahan masalah
  • Pembentukan konsep, penalaran dan penilaian
  • Pemrosesan bahasa
  • Keterampilan belajar dan pendidikan
  • Neurosains Kognitif
  • Analogi komputer dan pemrosesan informasi (Kecerdasan Buatan dan simulasi komputer)
  • Faktor sosial dan budaya dalam pendekatan kognitif
  • Metode eksperimental, penelitian, dan statistik
  • Biopsikologi

Kami mendorong pengiriman abstrak untuk jenis kontribusi berikut:

  • Presentasi Lisan
  • Poster
  • Workshop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *